Tahukah Anda ?
Instagram merupakan salah satu sosial media yang saat ini banyak di
gunakan. Sehingga menjadikan Instagram sebagai tempat untuk menjual produk
merupakan salah satu langkah yang tepat. Tetapi untuk menjual produk di
Instagram bukanlah hal yang mudah apabila anda tidak memiliki FOLLOWER. Ya,
Siapa lagi yang akan membeli produk anda kalau bukan FOLLOWER anda ?. Jika anda
tidak memiliki FOLLOWER maka tidak akan ada yang BELI, masuk akal kan?
Ada 2 Cara untuk mendapatkan FOLLOWER INSTAGRAM
anda :
1.
Beli, dengan cara ini anda bisa mendapatkan FOLLOWER secara INSTANT dan
BANYAK, tetapi apakah FOLLOWER tersebut akan sesuai dengan target market anda ?
Pastinya tidak tertarget, Kalau anda melakukan hal ini, sama saja dengan anda
MEMBUANG INVESTASI ANDA.
2.
Natural, dengan cara ini anda bisa mendapatkan FOLLOWER yang TERTARGET sesuai
dengan target market anda, dengan cara FOLLOW target market anda secara manual,
sehingga ketika target market anda tertarik dengan akun ataupun produk yang anda
tawarkan, mereka akan melakukan Follow balik terhadap akun anda. atau dengan
cara posting terus menerus sehingga membuat target market anda tertarik untuk
memfollow akun anda karena akun Instagram anda selalu update.
Pastinya dengan cara No 2 di atas :
· Sangat melelahkan, di Instagram memiliki batas FOLLOWING sebanyak 7500,
Yakin anda akan melakukan follow manual target market anda sebanyak 7500 ?
Pastinya JARI ANDA BISA KRITING kalau anda melakukan hal ini, ya Kan ?.
· Menghabiskan waktu, untuk FOLLOW 7500 target market atau posting secara
berkala itu pastinya membutuhkan waktu yang lumayan lama, apalagi di lakukan
dengan cara MANUAL. Yakin anda akan MENGHABISKAN WAKTU ANDA HANYA UNTUK INI ?
Ya, pastinya tidak donk ? ya Kan ?.
Selain itu untuk mendapatkan FOLLOWER di INSTAGRAM
:
1.
Posting di jam-jam yang FOLLOWER anda sedang aktif.
2.
Unfollow target market yang tidak jadi FOLLOWER
anda.
3.
Like foto-foto FOLLOWER atau calon FOLLOWER anda
untuk memancing interaksi.
4.
Komen di foto-foto FOLLOWER atau calon FOLLOWER anda
untuk lebih mempererat hubungan dan meningkatkan interaksi.
5.
Kirim Pesan Pribadi (Direct Message) kepada
FOLLOWER atau calon FOLLOWER anda untuk menawarkan produk atau jasa anda.
6.
Gunakan HASHTAG yang tertarget dan sering di
gunakan oleh KOMPETITOR ANDA.
Apakah anda yakin melakukan semua itu dengan CARA MANUAL ?